Jual Beli Logam Mulia Emas

by

Precious Metals indonesia seller



INDO LM sebagai representatif Authorize seller dari beberapa Owner yang memiliki Logam Mulia (emas) milik pribadi. Menawarkan komoditi emas batangan/ lantakan untuk investor/buyer lokal (Indonesia) maupun luar negeri (mancanegara), dengan kondisi sebagai berikut:

Kadar         : SNI 24 Karat 99,90% up (99,90% sd. 99,99%) 
Logo          : Polos (tidak berlogo) 
Bentuk       : Batangan/ balok/ lantakan (per batang 1 kg) 
Harga         : RTI / LBMA update pada saat transaksi 
Kapasitas    : perhari max 140 Kg 
Diskon        : 7% (5% untuk buyer, 2% untuk para mediator) 


dengan tanpa mengurangi rasa hormat, kami laksanakan transaksi Emas Batangan ini dengan prinsip Standar operasional (SOP) yang sudah rapih dan benar (Banking). Mengacu pada win-win solution untuk kedua belah pihak. Menjunjung tingggi fear transaction pada keamanan buyer & seller.
  • Kami menjual Barang, bukan Logo/ sertifikat
  • Logam Mulia (emas) Asli sesuai checking tingkat tinggi. menjamin sepenuhnya legalitas kepemilikan dan Kemurnian serta kadar LM
  • Ada Uang – ada barang,
      keluar Data – dengan data (dokumen),
      Anda lihat barang – kami lihat keuangan.



Barang yang kami jual benar-benar Asli, bukan barang mistis atau tiruan kuningan. LM bukan barang bermasalah curian, bukan hasil perampokan, atau hasil dari kejahatan, tetapi merupakan barang emas legal, dapat dijual belikan bebas kenegara manapun atau kepada pembeli manapun, baik didalam negeri maupun diluar negeri. Transaksi benar-benar untuk membayar LM bukan uang hasil dari tindak kriminal, korupsi, jual beli narkoba atau money loundry.

INFORMASI lengkap hubungi or sms :
Arief Rakhman Hakim +62813.1584.1239
                                    02150334200