Indonesia Precious Metals indonesia seller Emas Logam mulia

by

Dengan berbagai kondisi yang ada kita lihat dan dengan banyak informasi bersebaran dipermukaan mengenai trading Logam Mulia (LM) emas ini. Dari banyak informasi yang berkembang, seringkali buyer tidak bisa bertemu dengan seller yang nyata. Begitu juga kami kerapkali berhubungan dengan buyer bodong bahkan tidak mempunyai kapasitas uang untuk transaksi tersebut.

Bersama pihak kami INDO LM, kami pastikan Real Transaction. Dengan dijamin adanya sinkronisasi kecocokan posisi dan tanggungjawab masing-masing pihak penjuan dan pembeli. Adapun belum terbentuk trust kedua belah pihak bisa diadakan penalti/sanksi berdasarkan kesepakatan yang legal.

Mohon maklum adanya, mari kita bangun kesepahaman bersama, atau kita bentuk dengan kekuatan legalitas penalti masing-masing pihak. Walaupun begitu kami menghargai proses perjalanan yang berkembang.

Banyak pula terkumpul informasi kebutuhan buyer untuk

supply Precious Metals indonesia seller emas LM

, begitu juga informasi owner logam mulia emas yang memiliki kapasitas hasil lumbung/gudang yang banyak. Kami tidak menutup kemungkinan pihak owner lain yang bersedia menjadikan kami representatif dalam menjualkan barangnya (LM). Dengan tidak menafikan stock kami masih dalam kapasitas banyak hingga mencapai 45 MT supply disesuaikan dengan kesanggupan kontrak buyer.

Arief Rakhman Hakim 0813.1584.1239
                                  02150334200